Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Polisi Turun Tangan

Selasa, 15 Mei 2018 - 08:30 WIB
Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Polisi Turun Tangan
Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Polisi Turun Tangan
A A A
SEOUL - Ancaman pembunuhan diterima salah satu personil BTS, Jimin beberapa waktu lalu. Dalam ancaman tersebut, seseorang yang identitasnya masih disembunyikan mengancam akan menembak mati Jimin saat menggelar konser di Fort Worth pada September 2018.

Diberitakan Aceshowbiz, belum lama ini seseorang telah mengunggah pesan menyeramkan di aplikasi sosial Q & A Curious Cat. "Saya akan menembak Park Jimin dengan Glock 19 di Fort Worth pada 16 September sementara dia menandatangani Serendipity. Ini akan menjadi menyenangkan melihat tubuhnya yang tak bernyawa memukul lantai," kata pengguna yang tidak disebutkan namanya itu.

Pesan tersebut kontan membuat para penggemar Jimin merasa khawatir. Bahkan, salah satu penggemar sang bintang sempat berkicau mengungkapkan kekhawatirannya itu.

"Halo @VisitFortWorth akankah Anda begitu baik untuk meneruskan ancaman ini ke BTS di tempat Anda kepada otoritas Pusat Konvensi yang tepat sehingga mereka akan memperketat keamanan mereka? Ancaman apa pun harus dianggap serius karena pengalaman masa lalu di tempat lain @ BigHitEnt," tulis pemilik akun @TaehyungsBabe95.

Pihak berwenang pun langsung menanggapinya secara serius. Lewat cuitan di twitter, polisi Fort Worth memastikan bahwa mereka saat ini sedang menyelidiki ancaman kematian itu. "Kami menyadari ancaman yang dibuat terhadap konser BTS (pada bulan September) dan saat ini sedang diselidiki," cuit pihak berwenang setempat.

Di sisi lain, BigHit Entertainment, yang mewakili BTS dan anggotanya termasuk Jimin, mengatakan dalam sebuah pernyataan mengenai ancaman kematian itu. "Perusahaan menyadari masalah ini. Terlepas dari keaslian ancaman, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan anggota (BTS) dan penggemar mereka," kata mereka.

BigHit juga mengatakan, sebelumnya, Jimin juga mendapatkan ancaman yang sama pada Maret tahun lalu. "Ada kasus serupa di masa lalu. Kami juga membuat persiapan yang teliti pada saat itu, dan masalah ini diselesaikan. Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terus mengawasi situasi," papar mereka.

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di Fort Worth Convention Center Arena di Fort Worth, Texas, pada 15 dan 16 September 2018. Agenda tersebut sebagai bagian dari Love Yourself World Tour mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3843 seconds (0.1#10.140)